Wednesday 6 February 2013

Top Hit List

Seriously...

I was a big fan of MTV, waktu di sekolah menengah kayanya keren beneeer kalau tau lagu lagu yang diputar di MTV, video klip yang seru seru,

Video klip Aerosmith, crying sama amazing woooow banget deh, anak smp yang lagi puber menghayalkan ciuman yang super duper hot, hmmmm...

Sampai adikku yang masih sekolah dasar protes, karena sehari hari aku nontonnya ya si MTV ini, bosen amat sih kak, apa yang diliat coba? nyanyi nyanyi melulu... ooow my sister, ini happening and sangat keren dong...

Waktu akhirnya menjauhkan dari segala video music, sampai akhirnya aku rutin mengantar anakku ke sekolah, dan hiburanku selama bersama anakku adalah radio, radio anak muda dengan music dan lagu terbaru..

Aku protes ke adikku, kenapa semua musiknya sama aja, beatnya sama, tipe suara sama? Sekarang adikku yang penggemar si video music dan segala lagu R&B, HipHop dan kawan kawan, aku biasanya cukup rajin membaca segala berita di situs berita online, kadang aku tahu nama artisnya tapi tidak tahu lagunya yang mana.

Hasil mendengarkan lagu lagu di radio itu, kenapa lagu lagu Top Hit List isinya ga jauh jauh dari Let's get Party? Let's get drunk? Let's Dance forever sama let's loose your mind ato Let's loose control?
hampir tidak ada lagi lagu lagu cinta yang manis dan tulus, lagu yang menyentuh hati, semua lagu mengajak kita bergoyang dan membuat jantung berdebar dengan cepat.

Dan anakku ternyata penghapal lagu yang cepat, dia jadi hapal beberapa bait lagunya, hapal musiknya... Parahnya pernah pula sekolah anakku pentas dengan tema cerita putri happily ever after, tapi latar belakang musiknya lagu lagu terkini Justin Bieber, Katy Perry, Usher... What??

Mau ngajarin anak anak musik diskotik apa??

Salam

Bianca

No comments:

Post a Comment