Wednesday 6 February 2013

Journey to My Passion

Sejujurnya...

Blog ini merupakan therapy untuk diriku sendiri...
menulis dan menulis, apa saja kecuali pekerjaan dan kehidupan sehari hariku..

Ada hal yang mengusik diriku, mengganggu dan menyita sebagian waktuku, membuatku lupa pada hal hal yang seharusnya aku lakukan.

Saat ini pekerjaan adalah "handler" ku segala sesuatu yang kulakukan hanya untuk kerja, kerja dan kerja.... walaupun aku menyukai pekerjaanku, mencintai malah, tapi aku kehilangan jiwa spiritualku, dan kadang ini membuat jiwaku kosong dan bertanya tanya.

Disela sela pekerjaan yang menumpuk, aku menyibukkan diri mencari hal yang aku suka, yang paling ingin aku lakukan, saat ini semua seperti benang kusut dan tidak terarah, melalui jurnal jurnal yang akan aku tulis ini, aku berharap aku dapat mengerti diriku sendiri... tujuan dari penciptaanku dan memenuhi misi penciptaanku di dunia.

Aku ingin berdoa dengan khusyu
Aku ingin tidak membohongi hati nuraniku
Aku ingin damai dan berguna dalam hidup yang singkat ini
Aku akan berusaha temukan lagi percik percik itu dalam diriku sendiri..
dan disini akan kurekam jejak jejak pencarian kedalam diriku sendiri,
Ke hati nurani, ke aliran darah, ke dalam rangkaian fikiran, ke dalam tiap partikel tubuh

Temani aku kawan dalam pencarian ini
Resolusiku tahun ini : Journey to search my soul, its lost or i've never found it, let's walk with me, I hope that you find your soul as well.

Salam

Bianca

No comments:

Post a Comment