Monday 4 February 2013

My New Blog and my first post

Salaam.

Aku Bianca,

Namaku Bianca, Not my real name off course, but I'm real person. No Transaction activity here, this place are dedicated for my random though, since I have a blog with my real name here and there. Mungkin teman teman blogger suatu hari akan mengetahui identitasku, nggak masalah, hanya ingin menulis hal hal lain diluar dari yang biasa aku tuliskan.

Kenapa namanya Bianca? Karena namanya kedengaran manis dan juga kuat. Aku menyukai tokoh Bianca yang aku baca dari komik topeng kaca, dan Bianca juga sahabat putriku. Sahabat pertamanya sejak dia pindah sekolah, padahal di sekolah sebelumnya dia lebih lama, entah kenapa dia mencintai sekolahnya yang baru.

Aku punya beberapa blog sebelum ini, isinya rata rata mengenai pekerjaan, kehidupan sehari hari, curhat curhat ga penting. Nah disini aku akan menulis hal hal yang aku cintai, yang paling ingin aku lakukan sebagai manusia, sebagai seorang pencari diri, aku akan menuliskan pencarian jati diriku disini....

I want to start here, journey of my life, searching for the meaning of life. They said its kind of therapy  for your soul..

Salam

Bianca


No comments:

Post a Comment